QUASA - PLATFORM TRADISIONAL DAN MENAWARKAN SOLISI TERBUKA DI BLOCKCHAIN PERTAMA

Image result for bounty quasa

QUASA The First Decentralized Platform of Freight. Kami mengganti semua platform tradisional dan menawarkan solusi untuk masalah seperti: birokrasi, biaya komisi tinggi dan batasan asuransi yang tidak memadai, hambatan informasi dan biaya pengadilan.

Misi kami adalah membantu pemilik kargo, operator kargo, penerima barang, dan peserta industri lainnya untuk menerima dan mengangkut kargo dengan persyaratan yang paling menguntungkan.

QUASA menerapkan algoritme unik yang menyediakan organisasi transportasi udara kargo di seluruh dunia. Algoritma dan solusi teknologi ini adalah pengetahuan pasar transportasi udara internasional. Menjalankan operasi operasional sebenarnya akan berarti pengenalan standar seragam dan solusi logistik modern yang memastikan penggunaan prasyarat geografis yang efektif. Ini bukan tentang memperluas elemen individu logistik, tetapi tentang menciptakan lingkungan logistik kargo udara baru yang memenuhi persyaratan modern.

Di QUASA, harga untuk truk dibentuk menggunakan algoritma luar biasa yang mengumpulkan mereka melalui saluran IT dari operator terkemuka Rusia dan internasional. Fungsionalitas sistem ini dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator kargo.

Ketika membandingkan penawaran dari perusahaan yang berbeda atau pada layanan lain, Anda harus memahami bahwa siapa yang termasuk dalam pengiriman dan mengklarifikasi apa “segala sesuatu” itu tidak berlebihan. Lagi pula, seringkali tawaran terkecil ternyata yang terbesar sebenarnya. Dalam layanan QUASA Anda akan diasuransikan terhadap ketidakjelasan dari mana poin tambahan muncul di akun, yang secara signifikan meningkatkan jumlah pembayaran.

Teknologi QUASA secara signifikan akan mengurangi jumlah waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi kereta api. Pada saat yang sama, pasar baru akan terbuka untuk operator, dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang disediakan di pasar.

QUASA - LOGISTIC 2.0


  1. Standar industri
  2. Lingkungan untuk pertumbuhan dan pengembangan kompetitif perusahaan
  3. Jaminan untuk operator kargo dan pemilik kargo
  4. Keluar ke pasar utama
  5. Mengoptimalkan penggunaan dan pengiriman layanan
  6. Iklan dan konsultasi untuk perusahaan dengan skala yang berbeda

MASALAH PASAR
Saat ini, pasar pengiriman barang sangat mirip dengan pasar taksi sebelum ditangkap oleh perusahaan-perusahaan Internet: itu buram, kacau dan terbagi antara perusahaan-perusahaan regional, bukan karena persaingan, tetapi untuk beberapa alasan dan aturan internal.

Tidak banyak yang menyadari bahwa logistik transportasi adalah industri besar yang sebanding dengan ukuran industri global terbesar. Dan terlepas dari ukurannya, ia tetap merupakan cabang yang sangat terfragmentasi dan tidak efisien, penuh dengan perantara dan skema kerja yang tidak transparan. Definisi ini berhubungan kurang lebih dengan pasar negara berkembang dan negara maju.

Logistik bukan hanya pergerakan muatan. Bersama dengan dia banyak informasi bergerak: tentang pengirim, penerima, tentang sifat kargo, bagaimana mengatasinya, bagaimana mengepak, apa yang harus dilakukan di paragraf terakhir ... Tentu saja, penawaran logistik dengan sirkulasi dokumen yang sangat besar , yang selanjutnya membebani industri yang sudah rumit. Pengguna akhir tidak dapat melacak jalur yang dilakukan produk sebelum jatuh ke tangannya.

Semua aplikasi dan layanan yang pernah dibuat dalam bisnis logistik berasal dari perusahaan transportasi besar atau kecil. Perangkat lunak mereka selalu menjadi sarana mengotomatisasi proses

Inti dari masalah yang diputuskan proyek
Saat ini, komisi untuk jasa perantara selama transportasi rata-rata 10 hingga 25% dari jumlah total pesanan. Pada saat yang sama, pembentukan jumlah ini dan perubahannya tidak dikontrol oleh pelanggan dengan cara apa pun.

Sebagian besar risiko dalam industri logistik terkait dengan keuangan dan kekurangan dalam transmisi informasi, yang mungkin salah atau tidak lengkap.

Menghindari bekerja dengan layanan terpusat dan menggunakan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Pembentukan komisi akan menjadi transparan, dan harga layanan akan menurun karena interaksi yang terbuka dan transparan dari semua peserta dalam rantai pasokan. Teknologi QUASA akan secara signifikan mengurangi jumlah waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi. Pada saat yang sama, pasar baru akan terbuka untuk operator, dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang disediakan di pasar.

Proses bermasalah lainnya adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Sekarang dana tambahan digunakan untuk ini, dan, karenanya, ukuran komisi meningkat. Ketika menggunakan platform QUASA, data ini akan dimasukkan dalam BLOCKCHAIN, dan kontrak cerdas akan memastikan kepatuhan dengan semua ketentuan kontrak dan secara otomatis melakukan penyelesaian bersama sesuai dengan data yang tersimpan di dalam Blockchain.

Dengan demikian, kepatuhan dengan ketentuan kontrak akan dipantau.

Pelanggan layanan diberikan kesempatan untuk berinteraksi secara terbuka dan transparan dengan operator, yang mengarah ke solusi semua aspek utama transportasi kargo.

Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua pengiriman dilakukan oleh perantara. Alasan mengapa ini terjadi adalah:

Masalah kepercayaan
  • Di AS, menurut penelitian, total kerugian di sektor transportasi dan logistik dari kejahatan ekonomi berkisar antara $ 8 hingga $ 30 miliar. Orang-orang didorong untuk mengembangkan kontrak dengan mitra dan klien dari sudut pandang hukum dan keuangan untuk menghindari kerugian sebesar $ 40 miliar per tahun, sementara 20% dari kargo belum sepenuhnya diasuransikan. Masalah yang ditargetkan memerlukan risiko tertentu dari perilaku oportunistik, yang sudah termasuk dalam biaya transportasi.
Risiko kebangkrutan pemilik kargo
  • Pembayaran akhir biasanya dilakukan setelah saat ketika pemilik kargo menerimanya dari operator. Hal ini memaksa perusahaan angkutan untuk melakukan uji tuntas terhadap pemilik kargo dan memungut biaya premium untuk risiko kemungkinan gagal bayar atas kewajiban mereka. Perusahaan-perusahaan logistik mengubah biaya mereka dalam kisaran hingga 30% dan bahkan menyimpang dari transaksi tergantung pada reputasi pihak lawan.
Bahaya kerusakan tersembunyi
  • Selama transportasi, kargo mungkin rusak, sementara operator mungkin tidak menyadari hal ini. Jika pemilik barang (atau tautan terakhir dalam rantai pasokan) menerima barang yang cacat, terkadang tidak mungkin menuntut kompensasi di pengadilan, karena tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.
Risiko penggelapan pajak
  • Jika ada kecurigaan dari regulator pajak, dalam kaitannya dengan setidaknya salah satu pihak dalam rantai pasokan dalam penghindaran pajak, barang akan ditarik atau dibekukan.
Resiko mata uang
  • Operator dan forwarder dapat menetapkan harga dalam mata uang yang berbeda dari mata uang saat ini. Dalam hal ini, perusahaan logistik dipaksa untuk melengkapi kontrak dengan pembayaran biaya untuk mengecualikan risiko devaluasi mata uang. Ini membuat layanan logistik menjadi lebih mahal.
Asuransi tidak mencukupi
  • Sebagian besar perusahaan forwarding mempraktekkan asuransi hanya untuk kerugian transportasi, tetapi tidak untuk kehilangan kargo dan kompensasi atas kerusakan
Masalah hambatan informasi dan harga tinggi
  • Biaya mencari informasi mengenai tarif dan biaya transaksional dari operator sangat tinggi karena fragmentasi pasar dan kurangnya standarisasi algoritma pembayaran, aliran dokumen, ketersediaan layanan tambahan dan perpajakan. Ini menyebabkan pasar menjadi kurang kompetitif dan menjadikannya penjual yang terkelola. Dengan demikian, pemilik muatan menghadapi kebutuhan untuk mengetahui terlebih dahulu dan membandingkan harga untuk transportasi dan untuk melakukan pengecekan yang mahal. Masalah ini mempengaruhi pemilik kargo dan operator kargo. Misalnya, kurangnya ruang informasi umum menyebabkan hilangnya efisiensi dan penundaan karena kurangnya data pada kontainer kosong.
Masalah saat menganggur
  • Prinsip pendulum berarti hilangnya hingga 50% efisiensi di sektor logistik. Masalahnya adalah bahwa keseimbangan ekspor dan impor miring di subregion, yaitu, supir truk mengantarkan minuman dari Arezzo ke Thessaloniki yang brilian dan kembali kosong, karena tidak ada yang diekspor dari Thessaloniki. Jadi, para penyewa, sebagai aturan, menggandakan tarif mereka.
KEPUTUSAN

Tugas utamanya adalah mengurangi biaya logistik, sehingga bagiannya dalam biaya barang sangat minim

Masalah kepercayaan
  • Kontrol transportasi kargo dilakukan, atas permintaan, hingga transaksi berhasil ditutup. Semua tindakan dicatat dalam blockchain, yang mengecualikan hubungan yang tidak mempercayai antara para pihak; Kontrak Pintar, yang akan disetujui pada awal pengiriman, akan secara otomatis melakukan penyelesaian bersama sesuai dengan data yang disimpan dalam blockchain. Perilaku oportunistik yang sudah termasuk dalam biaya pengiriman.
Risiko kebangkrutan pemilik kargo
  • Otorisasi pemasok tepercaya dan pemilik kargo meningkatkan tingkat tanggung jawab keseluruhan. QUASA akan menerbitkan, menurut teknologi modern DLT, lisensi pribadi untuk pemasok. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.
Keputusan mata uang dan pasar pajak
  • QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua pembayaran akan dilakukan melalui layanan QUASA.
Asuransi tidak mencukupi
  1. Asuransi muatan otomatis tidak hanya mencakup risiko yang mungkin terjadi melalui perilaku oportunistik rekanan, tetapi juga risiko kerusakan yang disebabkan oleh force majeure.
Masalah hambatan informasi dan harga tinggi
  • Sistem informasi umum secara efektif menganalisis data dan menunjukkan peralatan sederhana. Dalam hal ini, ada penurunan yang signifikan dalam tingkat penundaan dan keseluruhan efisiensi yang lebih tinggi. Prakiraan membantu mengurangi beban pada port, memperpanjang horizon perencanaan, c menghindari kemacetan. Pelanggan sendiri memilih opsi pengiriman, yang sesuai dengan sudut pandangnya tentang harga, persyaratan, dan layanan tambahan. Pembayaran layanan yang relatif rendah (2-3% versus 8-15% untuk forwarder biasa dan 10-25% untuk broker) membedakan QUASA dari pesaing industri.
Bahaya kerusakan tersembunyi
  • Pelacakan GPS online lokasi kargo dan kondisi kerusakannya saat ini, dilakukan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal, QUASA akan berintegrasi dengan penyedia pelacakan yang ada, sesuai dengan protokol mereka (https, mqtt, dll.). Data akan digabungkan dan ditampilkan kepada pengguna akhir.
Pengenalan siklus penuh lalu lintas pengiriman ke fungsionalitas satu aplikasi akan memungkinkan QUASA untuk menyediakan layanan berharga di pasar logistik: proses bisnis menggunakan QUASA didukung oleh jaminan yang lebih menguntungkan dan dapat diandalkan daripada interaksi langsung dari operator angkutan dengan pemilik kargo.

Solusi untuk klien, pemilik kargo, untuk operator, ekspedisi pengiriman dan untuk pasar secara keseluruhan, baca dalam proyek WhitePaper.

TIM & Tautan Resmi:

TEAM.png



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO IDEX] Aurora IDEX Token Sales Details

MUSIC POTENTIAM-HOFFNUNG ZUR INDUSTRIELLEN WELT

Oilz is a new digital financial protocol and blockchain innovation