Network Unit - Multiplayer Terdesentralisasi berkualitas dan terpercaya
Apa itu Network Unit?
Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras untuk melayani pemiliknya. melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.
Masalah yang Terjadi di Komunitas?
Sumber daya komputasi terbuang
Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi server yang disewakan dan bandwidth tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencananya server yang tidak tepat, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai memanfaatkannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah beberapa contohnya.
Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
Membayangkan gamer bisa jadi rumit
Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization lainnya. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.
Gamer mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar
Infrastruktur yang terbatas pada peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.
Kami Menawarkan Solusi
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.
Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Network Unit bermaksud untuk memanfaatkannya menjadi infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi Multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan
Dengan mudah kami mengintegrasikan pengembang Unity Asset dapat dibebaskan dari keharusan menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth.
Gamer bisa menambang token dengan bermain
Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan penghitung pengguna namun dapat mendorong pemain baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.
Sebuah sistem reputasi
Kerangka Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform built-in. Dengan cara ini Anda adalah pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan bermain dengan infrastruktur NU. Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung masyarakat (guild / klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau reputasi / skor minimal. Mekanisme anti kecurangan kami akan dibangun tepat ke dalam kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan reputasi sistem agar mencegah curang agar sesuai dengan mayoritas permainan yang adil.
Unit Jaringan didesentralisasikan
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
Rincian Event Presentasi Unit Jaringan
Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Jumlah Transaksi Minimum: 0,01 ETH
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkat dasar Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir
Pengali Bonus Kuantitas Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Dikenakan Kontrak Pintar kami menghasilkan token NU karena menerima kontribusi dari ETHhere tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.
Peta Jalan Pengembangan
Garis waktu
2015
● Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk
● Pelepasan Smash Wood 3D di iOS dan Android
2016
● Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Perluasan Riset & Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game dan hiburan
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server
Q1 2017
● Penelitian Solusi Kerangka Multiplayer Hosted saat ini
● Kode Optimasi Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan Mocap Zombie
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Release ke iOS dan Android.
● Aplikasi Penyedia Layanan Unit Jaringan Bukti Pengembangan Konsep
Q1 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Unit Jaringan Bukti Rilis Demo Konsep
● Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018
● Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
● Viability Studi tentang integrasi TCP.
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Metode Berdiri
● Peluncuran awal aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018
● Rilis Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking.
Q1 2019
● Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain
● Pelepasan Judul Unggulan 1
Q2 2019
● Kendali Integrasi protokol RUDP and or TCP yang andal
Q3 2019
● Judul Pelepasan Bendera 2
Q4 2019
● Pelepasan Fase Berikutnya Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP.
Q1 2020
● Pelepasan Judul Unggah 3
TIM:
Info lebih lanjut :
Website: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Sedang: https://medium.com/@networkunits
Raddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/
Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1305050
My eth : 0x820410Ee0a97e9132aDDBb77c3f35bb3e5115d1e
Komentar
Posting Komentar